TUGAS SISTEM PAKAR EXPERT SYSTEM FOR CONTROLLING

Saturday, April 16, 2011

CONTROLLING (Sistem kontrol) Sistem pakar ini digunakan untuk mengontrol kegiatan yang membutuhkan presisi waktu yang tinggi.
Misalnya pengontrolan sistem pada industri berteknologi tinggi.
Teknis sistem kontrol kecerdasan yang dapat meniru prosedur penalaran dari seorang ahli manusia untuk menghasilkan aksi kontrol yang diperlukan.
Sistem kontrol berusaha untuk menggabungkan pengetahuan tentang perancangan sistem kontrol, operasi praktis, dan system recovery abnormal berencana untuk mengotomatisasi tugas-tugas biasanya dilakukan oleh para insinyur kontrol mengalami (para ahli).
Teknik yang berkaitan dengan bidang kecerdasan buatan manusia biasanya digunakan untuk tujuan memperoleh dan mewakili pengetahuan dan untuk menghasilkan keputusan kontrol melalui mekanisme penalaran yang tepat Karena pada dasarnya beroperasi pada basis pengetahuan, sistem kontrol pakar ini sering disebut sebagai sistem kontrol berbasis pengetahuan
Salah satu manfaat yang paling penting terkait dengan penggunaan sistem kontrol pakar adalah kemampuan yang melekat pada sistem untuk menangani ketidakpastian dalam informasi. Informasi yang diberikan kepada sistem ini bisa lebih umum, kualitatif , atau samar karena, seperti manusia, pakar sistem kontrol memiliki fungsi untuk melihat,, alasan menarik kesimpulan , dan menyimpulkan informasi baru.Mereka bisa belajar, mendapatkan pengetahuan baru, dan meningkatkan kinerja mereka melalui pengalaman.  Komponen utama hampir pasti untuk hadir di semua kontrol sistem pakar merupakan sumber pengetahuan, database, mesin inferensi , algoritma kontrol, dan antarmuka antara sistem kontrol pakar dan manusia (lihat gambar). 

kalau mw liat gambarnya dan file lengkapnya klik download

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2010 si teknologi • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder